PROSEDUR BELANJA DI DSD Computindo Bali :
- Untuk pemesanan bisa langsung datang ke toko atau melalui telepon atau online.
- Pemesanan barang bisa langsung di pilih tanpa ada syarat2 tertentu
- Untuk jenis barang yang ingin di pesan bisa di lihat di blog kami.
- Barang langsung kami kirim apabila pemesan / pembeli sudah mengkonfirmasi bawha sudah transfer,
- Pengiriman bisa mundur 1-2 hari di karenakan waktu yang tidak mencukupi, tapi tetap kami usahakan secepat mungkin
- KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB untuk keterlambatan / kerusakan barang yang di kirim oleh expedisi / travel. Dikarenakan sudah bukan Jangkauan kami, Karena barang yang kami kirim telah di cek terlebih dahulu,Silahkan Mengubungi expedisi / Travel untuk info lebih lanjut.
- Untuk bukti pengiriman / No. Resi pengiriman barang bisa di minta ke marketing yang bersangkutan.
- Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor kantor kami / marketing yang tersedia,
KETENTUAN :
- Barang kami kirim setelah anda transfer dan harap konfirmasi kembali ke marketing yang bersangkutan
- Untuk PENUKARAN barang yang telah rusak, bisa di bawa langsung ke toko atau bisa di kirim memalui expedisi / travel Dengan catatan ” GARANSI MASIH BERLAKU “
- Untuk Garansi yang telah melewati batas waktu yang di tentukan, tidak bisa kami ganti
- Untuk biaya penukaran barang atau ongkos kirim SEPENUHNYA DITANGGUNG OLEH PEMBELI
- Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Kantor Kami / Marketing Yang Bersangkutan
SELAMAT BERBELANJA, SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PELAYANAN KAMI, TERIMA KASIH!